Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet

Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet - Hallo sahabat Pecinta Kuliner, Pada sharing Resep Makanan kali ini yang berjudul Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet, saya telah menyediakan Resep Makanan lengkap dengan Cara Membuatnya dari awal sampai akhir . mudah-mudahan isi postingan Resep Makanan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Resep Makanannya.

Resep Makanan : Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet

lihat juga


Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet

Artikel menu diet, Artikel Minuman, Artikel Minuman Dingin,
Bagi anda yang bingung ingin membuat minuman segar yang sehat dan cocok buat anda yang sedang ingin berdiet atau menurunkan berat badan, resep jus stroberi dengan kombinasi oatmeal, susu kedelai dan pisang ini bisa anda coba. Selain segar minuman ini bisa jadi menu diet yang enak dan sehat, cocok buat sarapan dipagi hari atau dikonsumsi saat santai sepulang kerja. Berikut resep jus stroberi oatmeal susu kedelai yang enak dan segar yang cocok untuk diet.



Bahan Jus Stroberi Oatmeal Susu
susu kedelai dingin 200cc
oatmeal 2 sdm
pisang 1 buah
strawberry 10 buah
madu 3 sdm

Cara membuat Jus Strobery Oatmeal Susu Untuk Diet
  • Potong pisang dan stroberi, lalu masukkan stroberi dan pisang kedalam blender, tambahkan oatmeal, susu kedelai dan madu, kemudian blender hingga lembut. Siapkan gelas, masukkan kedalam gelas, hiasi dengan buah stroberi, sajikan.
Cukup mudah bukan, selamat mencoba menu minuman diet sederhana ini yah, agar diet anda sukses baca juga 11 jenis makanan yang berguna untuk menurunkan berat badan.. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet

Sekian Resep Makanannya Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Resep Makanan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet dan artikel ini url permalinknya adalah http://aneka-macacmresep-makanan.blogspot.com/2015/07/resep-jus-stroberi-oatmeal-susu-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,

0 Response to "Resep Jus Stroberi Oatmeal Susu Enak Cocok Untuk Diet"

Posting Komentar