Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand

Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand - Hallo sahabat Pecinta Kuliner, Pada sharing Resep Makanan kali ini yang berjudul Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand , saya telah menyediakan Resep Makanan lengkap dengan Cara Membuatnya dari awal sampai akhir . mudah-mudahan isi postingan Resep Makanan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Resep Makanannya.

Resep Makanan : Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand

lihat juga


Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand

Artikel makanan pembuka, Artikel masakan thailand, hidangan atau makanan pembuka yang satu ini merupakan salah satu makanan khas bangkok thailand makanan lezat ini selain dijadikan oleh oleh khas thailand bagi wisatawan yang sedang berwisata ke thailand
  Bahan Bahan yang diperlukan

¾ tepung beras
1 sendok makan tepung kanji
½ cangkir gula
1 cangkir air melati atau air mawar
20 mangkuk teh cina (mangkuk kecil)
Kesumba merah, hijau/biru

Cara


Demikianlah Artikel Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand

Sekian Resep Makanannya Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Resep Makanan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand dan artikel ini url permalinknya adalah http://aneka-macacmresep-makanan.blogspot.com/2016/02/resep-masakan-kanom-nam-dok-mai-khas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to "Resep masakan Kanom Nam Dok Mai khas thailand "

Posting Komentar